loh? mana tadi, perasaan udah ngetik tu, wa ilang ni, ilang!
yo weis ngetik lagi..
halo", gimana kabar teman"? gut"..
wah..sekarang q uda lulus SMA loh (senyum lebar), ujian nasional? heh, cerita lama!
sekarang mah persiapan buuat snmptn (senampete'en)..
kerasa banget (apanya?!)
ya, kemarin" kan tiap hari masuk skola, pelajaran, pelajaran, drill soal, nah sekarang uda kaga.. Gimana ya, dulu sih waktu kaya gitu pengen na cepet selese, sekarang jadi kangen. hehe
(his name is also human..)
yang artinya
(namanya juga manusia)
Sekarang, tiap hari, bangun aga siangan dikit mah kaga ngapa", uda free gitu, eits.. lupa,
kan masi ada snmptn. Yup, target berikutnya adalah test snmptn (senampete'en), inceran gw sihPsikologi UNS, lovely Solo, the sprit of fanta.
ada banyak temen" yang udah keterima di kuliahan gitu (bener ga sih bahasanya? 'kuliahan'?) jadi nganan, ehh ngiri..
pengen cerita hal" gila di Sma kemaren nih, tapi besog aj y, coz mendung. tw ga sekrang lagi dmn? Baru hotspot an gratis gitu di City walk Solo.
hmm, ngomong" soal mengenang kenangan yang pantas di kenang, gw dapet petuah (ceile bahasanya) yang mantab pisan, dari tokoh terkenal dunia, yang punya wajah bulet imut", yang punya barang" yang juga mantab pisan, yang selau bisa memecahkan piring dan masalah di dunianya,
siapa dia?
jengjeng"
DORAEMON!
apa itu? we'll see, lanjut besog ya. mendung banget ni..
wa gimana ni, cerita sekarang apa besog, coz cuacanya menggoda (iman), panas engga, hujan juga engga. coz area hotspotnya kan di taman, kaga ada iyup" e (Solo Banget)
well, gw lanjutin aja ya, si Doraemon ngomong gini ke gw ma Nobita.
" Mengenang kenangan itu baik, tapi bukankah lebih baik kita melakukannya saat kita sudah berhasil kelak"
(sebagian gw lupa, tapi kira" begitu lah bunyinya)
terus si emon (hehe) ngelanjutin, "Sekarang tugas kita menatap hal" yang akan datang"
satu kata,
MANTAB!
hmm, bener juga ya, kalo sekarang nginget" yang barusan kan enak nya sedikit, mending besok aja sekalian pas udah berhasil, jadi orang sukses.
well.
Doraemon, akan kuturuti saranmu dalam rangka menyambut senampete'en yang akan datang.
(lebay)
o..iya,kemaren (13 Mei 2010) deket rumahku ada teroris loh, rame, tipiwan (tvone), metrotipi (metrotv) pada rame" ngeliput gitu. yahh.. jadi pengen masuk tipi (loh?). Katanya sih terorejing nya ada 3, satu di deket rumah gw, yang 2 nya lagi lagi di pasar (ya ampun, teroris yang ke ibuan). Densus 88 yang menggerebeg (ahh, belibet kata" nya).
Hmm, kira" Pa Camat bangga kaga ya, kecamatan nya bisa masug tipi nasional?.
pesanku:
Berbanggalah Pa Camat, karena tidak semua kecamatan di Indonesia bisa masug tipi (nasional).
(apapun beritanya yang penting masug tipi) ^-^
hidup Pa Camat!
hidup...!
Hidup Pa Camat!
Hidup..!
Pa Camat hidup..!
-batere na mo abis ni, lanjut besog y!-
Tidak ada komentar:
Posting Komentar