halow...
how 'r u people?
wa mayan lama nih ga pencet" keyboard komputer..
yup..sekarang uda kelas XII, hm..
hmm mo cerita ap y..?
kelas XII Guru nya ngeri", whewhewhehehehe..tapi ada juga yang asyik..
akhir" ini q sibuk bgt, 4 d'example kemarin Sabtu masuk skul pagi",teus ke tempat produksi kostum futsal (buat kelas) teus les. abiss les langsung futsal, fuihh..cuapeg..
ngomong" soal les, bimbel tempat aku les enag lho..(promosi)tentor nya lucu".
nah ada suatu 'bencana' waktu selesei les kan absen sidik jari tuh..
meski aku kini sudah besar, dan skola tidak lagi diantar Bunda (whehehe), dan makan ga lagi disuapin..
tetep aja muncul pertanyaan besar, besar sekali bahkan..
sewaktu menghadap kotak bernama mesin absen itu..
INI CARA PAKE NYA GIMANA...?!
yo weis daripda malu, ke parkiran aja(mo pulang).. waktu diparkiran hmm lha nanti kalo aq udah masuk tapi ga di absen kan pecuma..
dengan tekad besar aq ga jadi pulang, balik masuk ke tempat bimbel, ikut ngantri (dengan mengeluarkan jurus jitu gaya kalemkayakorangnahanpup)
mengantridengan sabar plus deg"an lha nanti kalo ntar ga bisa absen trus temen" pada ketawa kan malu sama semut merah-muda yang imut..
yo weis tibalah giliran ku..ku pencet no.ku ***** (dirahasiakan whehehe) terus ku tempel aja jempol ku yang imut ini (jempol tangan bukan kaki)
dan muncul lah tulisan..
TRY AGAIN yang dalam bahasa Perancis "coba maning"..
karena gagal, dan aku bukan lah orang yang takut kegagalan, dan gagal hanya keberhasilan yang tertunda, dan ...
pokok nya aku coba lagi ,dan hasilnya..
sama aja, kaga ngaruh
huhft..
ternyata pertnyaan ku di jawab waktu les berikut, pantes aja tu mesin ga prend ama aku lha sidik jari ku we belum pernah dimasukin..
jadi mesin nya kan bingung, maaf ya mesin..whehe
karena sibug mungkin ya, akhir" ini badan agak ga enak, panas dingin kaya kulkas dua pintu..
mo maem kok ga enak (makan sendal, whwhwhwehehe)...
hmm, ni kan di warnet, sebenere mo ngambil se jam aja, tapi kan kalo se jam kan dapat stempel yang kalo dikumpulin ntar dapet bonus an, nah tadi ga kerasa kelewat, yo weis aku terusin w mpe ntar 2 jam..hehehe..
see u people!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar