Sabtu, 12 September 2009

Holiday has come..!!

Yup..
sebelom na mo ngucapin met puasa yang puasa..(telat banget yak..?tapi daripada nggak..)

Karena Puasa uda hampir selese, so libur tlah tiba..!!
Hoe..hoe..hoe (seneng pa mo mutah ni?)

Hmm..selama puasa kmarin tu jam skol dimajuin, berangkat pagian pulang agak siang.. So karena aku ga puasa jadi bisa tidur lebih lama, dan yang penting ga takut telat.
Masi trauma ni(wuidih..)telat teus suruh nyapu skola..
whahahaha..

O..iya temen FBq uda banyak loh, 101(bangga..)
tai pulang skola aq lihat motor tu mirip ama konsep modipq..wa uda ada yang duluan ni.,tapi ga papa..lanjut terus buat modip na,sempet bingung coz uang uda ada siap buat mulai tapi KKq pulang masi Januari,masi lama kan?ntar kalo dimolai sekarang pas KKq datang uda kelihatan lama..yo weis akhir na uang q tabung dulu, kan kayak lagu "Bang..Bing..Bung yok kita nabung" (diWC)


Hmm..rencana buat liburan?paling ga kemana", just stay @ home.. Lagian aq mo persiapan buat mid test yang siap menghadang tengah bulan Oktober ntar..Pokok na buat exam kali ini q ga bole gagal, bahan masi sedikit, dan waktu persiapan cukup, didukung Bimbelq yang sipp (promosi), mantabh dahh..

Ntar malem Liverpool maen yak?nonton ahh,kan ditvOne ada..Moga" menang..

waa kemarin tu ada samting, ga taw karena apa.. taw" plesdis q nge-format ndiri, ya uda file" ilang mua..pa karena aq kalo ngupy telalu maruk yak? cos plesdis ku tu kapasitas na lumayan..

O..ia mo ngucapin belasungkawa buat sodara" diAS, yang memperingati 8taun terorisme diWTC.
ngomong" soal teroris, paz rame"berita penangkapan teroris diIndonesia(kira" bulan lalu) ntu KKq kirim tas buat q..
nah tu Tas kayak ransel gitu, kalo dipake muat buku agak banyakan jadi ngembang
(bukan berbunga loh), teus temen" kalo q lewat pada bilang "Awas ada Teroris.."
busettt,

yow eis yaw prend..
mo siap" Futsal ni.
happy holiday!! nice weekend!!

Jumat, 04 September 2009

ngeblog lagi part.2

hai..hai..
ketemu lagi yaw..

waa uda bulan September nee,tapi
karena because itu that, (lho?)
'coz bulan september baru berjalan beberapa hari,dan ayamku belom b'telor (ga nyambung)
cerita bulan Agustus aja yaw..

well,bulan kemarin tu, Agustus,yang seru di tengah" bulan tu, yup waktu lomba Agustusan di skula
hehe....
dan kelasku ehm..ehm mendapat 1 kali juara pertama dari hmm.. perlombaan lah,
itu juga, lumba tumpeng (cewe"),nah yang cwo" kaga menang ap", whahahah..
Futsal, ga da yang dateng, ngepas banget 5 ekor, jadi ga ada ganti gitu., yang fualing bkesan tu lumba ikat kaki,lomba baru di skola (apa aq aja yang BARU taw?)..
Lomba nya tu gini..
1. Yang maen 4 orang,cwo"
2. Teus diikat kakinya. (jangan mengikat kepala, pokoknya jangan...!!)
3.Teus 4 ekor manusia tu bJalan k sbrang, tus disana ada yang ngasi pTnyaan..
4. Teus jawab de pTanyaan na.
naa, yang bKsan tu, kelas q kalah, kumplit sudaah kKalahan kita, teus tman" alesan kalah tu lumba gara" kakiQ kpanjangan..busett.

Hmm, slain itu, dibulan Agustus aq bljr bisnis loh..bikin sticker.,ada mo yang pesen?
heehhe, dari bisnis ini aq bisa beli dompet baruu..waa seenang nya..
O..iy, bsog tu ada test gitu, dari bimbelQ, buat persiapan ujian gitu..dan aq lum pSiapan pnuh, padahal bsog minggu, ni Jumat, waduu..
jadi besog ga futsal dulu..

O.iya mpe sekarang aq lum bisa share ma blogger laen, gimana y cran na?lha tmen" q ga da yang punya blog gitu.
waa besog aq ada ujian 'iman', apa an tu?

ow..iyah, aq punya rencan ngemodif (betul ga sih "ngemodif"?) motor, ni motor punya KK, karena KK uda kerja y weis q pake dee.
mudah"an lanar, amien. perkiraan q awal Desember uda selese..

yw uda gitu dulu..
Wish me lUck. :)

Sabtu, 18 Juli 2009

bewh....negblog agi..

petama-tama, turut berduka cita atas kejadian teror BOM di Ritz Charlton dan JW Marriott Jakarta kemarin, moga" keluarga yang ditinggal dapat sabar dan semoga pihak yang berwenang segera dapt menuntaskan maslah ini..

hmm..malem minggu nih!!
hayo pada ngapain..?
sperti biasa aku diam tak bicara...(lho?),
yup seperti biasa malem minggu aku ga kmana" just stay @ home, kalo ga ya OL gini..

well..mo ngomongin apa ya?
di skola pelajaran belom penuh, masi buat acara MOS ade" kelas..
bewh ngemeng-ngemeng soal MOS ni di skolaku tahun ini kalo dibandingin tahun ku mah ga terlalu berat..buset kalo jaman perdaban ku dulu tuya, suruh bawa tas karung Goni..

KUCINGBUNTING!!

mana gatel lagi kalo digendong, belom kalo pulang skul di liatin banyak orang, kan jadi mau,
ehh malu..

denger" dari temen ku ada siswa yang ikut MoS mpe meniggal ya?
(tapi bukan diskolaku tentunya)
ckckck..
ini SMA bung!! bukan latian prajurit mo perang.. mo jadi Tentara aja ga mungkin mpe gitu.

well..but i think so far so good lah (MOS taun ini)..

o..iya tur MU ke INDonesia gagal ya, gara" BOm kemarin,
tadi baca koran kerugian panpel(paniti penyelenggara mpe 3 triliun..)
ckckck, kasian yang uda beli tiket..

well, see u people!!

Selasa, 14 Juli 2009

new class, new spirit...!!

halow...
how 'r u people?
wa mayan lama nih ga pencet" keyboard komputer..

yup..sekarang uda kelas XII, hm..

hmm mo cerita ap y..?
kelas XII Guru nya ngeri", whewhewhehehehe..tapi ada juga yang asyik..
akhir" ini q sibuk bgt, 4 d'example kemarin Sabtu masuk skul pagi",teus ke tempat produksi kostum futsal (buat kelas) teus les. abiss les langsung futsal, fuihh..cuapeg..

ngomong" soal les, bimbel tempat aku les enag lho..(promosi)tentor nya lucu".
nah ada suatu 'bencana' waktu selesei les kan absen sidik jari tuh..
meski aku kini sudah besar, dan skola tidak lagi diantar Bunda (whehehe), dan makan ga lagi disuapin..

tetep aja muncul pertanyaan besar, besar sekali bahkan..
sewaktu menghadap kotak bernama mesin absen itu..

INI CARA PAKE NYA GIMANA...?!

yo weis daripda malu, ke parkiran aja(mo pulang).. waktu diparkiran hmm lha nanti kalo aq udah masuk tapi ga di absen kan pecuma..
dengan tekad besar aq ga jadi pulang, balik masuk ke tempat bimbel, ikut ngantri (dengan mengeluarkan jurus jitu gaya kalemkayakorangnahanpup)
mengantridengan sabar plus deg"an lha nanti kalo ntar ga bisa absen trus temen" pada ketawa kan malu sama semut merah-muda yang imut..

yo weis tibalah giliran ku..ku pencet no.ku ***** (dirahasiakan whehehe) terus ku tempel aja jempol ku yang imut ini (jempol tangan bukan kaki)

dan muncul lah tulisan..

TRY AGAIN yang dalam bahasa Perancis "coba maning"..

karena gagal, dan aku bukan lah orang yang takut kegagalan, dan gagal hanya keberhasilan yang tertunda, dan ...

pokok nya aku coba lagi ,dan hasilnya..
sama aja, kaga ngaruh
huhft..

ternyata pertnyaan ku di jawab waktu les berikut, pantes aja tu mesin ga prend ama aku lha sidik jari ku we belum pernah dimasukin..
jadi mesin nya kan bingung, maaf ya mesin..whehe

karena sibug mungkin ya, akhir" ini badan agak ga enak, panas dingin kaya kulkas dua pintu..
mo maem kok ga enak (makan sendal, whwhwhwehehe)...

hmm, ni kan di warnet, sebenere mo ngambil se jam aja, tapi kan kalo se jam kan dapat stempel yang kalo dikumpulin ntar dapet bonus an, nah tadi ga kerasa kelewat, yo weis aku terusin w mpe ntar 2 jam..hehehe..

see u people!!

Selasa, 07 Juli 2009

huff liburan hampir usai...

yahh..kurang tu wa ga pat bla..bla..bla hmm five more days..

tadi ikut les, bimbel gitu..buat pemanasan mo masuk skul bsog Senin.
ga kerasa uda mo masuk kl. XII SMA!! :)
bentar lagi uan 'n kul..
dmna y?
any idea? :)

btw tadi ada sodara dari Balikpapan, nah waktu kbelakang rumah lihat guguk Q(anjing)
kepengin tu..padahal tu guguk uda kaya adek sendir buwat aq..weleh weleh
ya gimana ya, pisah hari ini berarti selamanya.. :(

kalo KKq kBalikpapan bisa pulang ndiri naek pesawat..
lha ini.. anjing, yang ada nyasar malah di Airport,
teus kalo mo bayar tiket pesawat pake apa?
kan mata uang anjing dan manusia kan beda (emang iya..?!) :)

omong2 soal liburan, i've some story..
waktu itu masih pagi, mentari baru aja keluar..
karena ga ada kerjaan pagi2 enak na walking2, nah waktu di persimpangan jalan tu ada suara "meong..meoooong...meong..."
nah lo suara apaan tu..

kalo ada yang pernah denger suara kayak gitu, kaki nya empat, punya ekor, tapi belom tau namanya ato malu buwat kenalan..bintang ini namanya

Kepiting..

(hmm kok aneh ya?)

yo weis Q nma in KUCINg wae..
kucing nya kecil masih anak an gitu..

nah ni kucing berbunyi (emang bel skolah?) teus, ngikutin orang ynag lewat..
kalo ada orangyang ke kanan ya kekanan, kalo ke kiri ya kekiri, kalo ke atas ya
ga bisa lahh!!
ni kan kucing! kirain ikan mujaer?! (lho)

karena kasian muncul niat baek q untuk membawa pulang tu kucing,
"Puss..Puss.." kata ku dengan bijak
"Meong..meong.." doi nge bales, pake bahasa yang sumpritkagaktauartinya

perlahan tapi tak pasti kucoba translate tu bahasa, karena nggak bawa
kamus komplit 1.000.000.000 Indonesia-Kucing, Kucing-Indonesia mungkin begini terjemahannya..

"Iya Kak, KK baek banget sihh, aq jadi terharu..Aku lapar Kak! uda lima bulan (bulan nya kucing) kagak makan.. nyari Mamak(Nyokap) tapi lu ketemu, hiks..hiksss (idiiiiiih pake nangis segala..).."

Satu ynag aq heranternyat bahasa kucing tu kalo diterjemahin ke bahasaIndonesia tu puuuaaaanjaaangg buuanget ya..!

kasian tu kucing.. enak aja tu ortu nya ud berbuat hal yang dilarang agama sebelum menikah, setelah kluar hasil nya ga berani tanggung jawab!!

"Ingat itu adalah darah daging mu!! "

moga2 pesan ku ini di dengar ke2 ortu tu kucing lalu mereka sadar dan mengambil anaknya kembali dan membentuk suatu keluarga yang harmonis..huhfft senangnya!

NB: berlaku juuga unuk manusia!

gimana ya caranya berkunjung ke Blog orang laen? somebody knows?
please tell me..! :)

Rabu, 24 Juni 2009

hmmm..yang baru yang baru

halluw...
slamat ap aja buat siapa sja..
knalin aq Prima , tapi aq suka pake nma Sinamomot, termasuk diBlog ini..

aq bru di dunia blog hehee, klo ada yg rela dan mengasihani silakan bantu
(tentu yg tnpa pungutan biaya)..
hehe..
moga aja aq rajin nulis (di Blog), tapi tulisan tentang ap lum taw..

yaw uda mpe ktmu lgi..coz ni dWarnet, takut kantong tipis..

(klo 'tipis' mah di kamar mandi yak?)
ow..itu pipis..

see u all.. :)