Selasa, 22 Juni 2010

Hari ini Perpisahan SMA..!!

hehe, ketemu lagi ma prend..

well ewelewel, sebelom kita bicara" mengenai topik di atas (ceile bahasanya), sedikit preview nih about senampete'en kemarin (June 16-17, 2010).

hmm..kemarin tu sempet kaget, coz yang test (cowok na) pada pake kemeja smua, nah aq kaosan.
Ntar kalo ga bole ikut test gimana?
Ntar kalo Guru na mara" gimana?
Ntar kalo ga bis pipis, gimana? (loh?)

Hari pertama kemarin ntu test potensi akademik, taon kemarin tu 55 soal waktu 60 menit, nah kemarin ntu q kira sama, ternyata eh ternyata soal na ada 75! Waktu na? 60 menit!
anjingkencing..!

Yahh, untuk hasilnya tunggu aja tanggal 17 Juli.

Hari ini tadi perpisahan SMA,
yahh setelah sekian taon bersama, kini harus berpisah denganmu kawan, denganmu temand.
hiks..hiks..krucuuk..krucuuuk..

(nangis sambil kencing)

Hmm, kalo diinget" sih banyak banget kenangan indah, molai dari pertama masup, dapet temend" baru, ' MOS yang gila bin ajigile, perjuangan masup kelas XI IPA (perjuangan yang tak sia"), kenangan 'penganiayaan' waktu birthday, perjuangan kelas XII menyambut UN mpe ujian Nasional kemaren, huahh to much nice story friend..!

Nahh, salah satu kenangan yang berkesan (dan pengen banget buat diposting dari dulu) tu paz kelas XI, begini nih cerita na, duduk yang rapi ya, dengerin ntar ada pertanyaan kuis nya. (loh?)

Jadi, siang itu kira" jam 12.30, abiz istarahat II, kita pada siap" buat ulangan kimia satu kelas. Pada belajar gitu, serius. .
5 menit berlalu, 10 menit, 15 menit..
ya ampun kok Bu Guru na belom dateng"? Penonton kecewa, udah semaleman belajar masa ga jadi?
Kalo anag" sih udah pada paham, Bu Guru na agak kecil, udah usia pensiun jadi kalo jalan pelan, peelaaaann banget malah (sambil ngobrol ma keong)..
jam menunjukkkan (huruf 'k' nya mpe tiga loh, liat g? ga penting), lanjut, pukul 12.45, akhirnya Bu Guru dateng, kita siap buat ulangan..!!

"Siapkan kertas ulangan..!"
ogke.
"Siapkan kacang kita mo nonton bola!"
(hehe, engga dink.)
Kertas udah siap, ditunggu ternta Bu Guru nya malah belom siap, ya ampun malah cari" soal dulu, jadi waktunya mepet coz jam 13.15 udah bel pulang.

Akhirnya setelah mandi kembang dan air dari 7 sumur sambil berdoa biar ulangan cepat dimolai, Bu Guru pun memberi soal". Semua mengerjakan dengan semangat, dengan ciri khas anak SMA.
Waktu asik nengok kanan, nengok kiri (emang mo nyebrang?), tiba"
'tet..tet..teeet..'
ya ampun bel pulang tu bunyi, padahal belom selese.
Ehh, Bu Guru keluar gitu aja, jadi anag" pada lari" keluar, sementara anag" kelas laen uda pada keluar, jadi rame gitu deh loring kelas nya..
Dan aku? masih cari jawaban dari temen", teus ada yang ngomong..

"Cepetan, kumpulin, kalo Bu Guru udah nyampe ruang guru ga dapet nilai loh.."

ya ampun, kejem banget..

Yo weis, aq langsung keluar kelas, lari ngejar dengan jurus kudasumbawakebeletpipis ke arah kantor Guru, ngejar sambil lari"..
"Permisi..permisi"
ngelewatin anag" kelas laen yang ramenya pake banget, pada mo pulang.

Nah..kok udah mpe tangga? (kelas ku di lante 2) Bu Guru tadi mana yak? kok cepet banget?
jangan" digendong Clark Kent?
jangan " udah mpe ruang guru?
jangan" ga bisa pipis? (loh?)

wuahh, aku ketinggalan nih, ga dapet nilai nih ulangan nya, mana udah susah" belajar. Kecewa aku, kecewaa nya pake banget..
Di tengah" rasa kecewa, waktu balik badan (mo balik ke kelas), aq melihat, merasa, mikir,
kok ada yang aneh..?

Dan ternyata sodara",
BU GURU NA MASI DI BELAKANG SONO, baru beberapa langkah gitu dari kelas.

Kok aq bisa ga liat yak?
Jadi tadi aku lari" gitu kayak orang kebelet nyari toilet, ngejar BuGuru, ehh ga tau nya yang dikejar" malah jalan nyante di belakangku..

ya'ampun, ya'ampun..

well, besog sambung lagi mamen. Bantu doa y, senampete'en na bisa lulus..
Say Amien..!