hai..hai..!! ketemu lagi, mav ni uda lama ga nulis..
siug euy, yang tambahan lah, bimbel lah, banyak de..
waa selama ga nulis, banyak cerita!
KK q udah pulang, teus jg uda balik ke Balikpapan, motor juga uda rampung.
O..iy kan hotspot an dari rumah ku kan jauh, nahh alternatif nya y ke Warnet. Eits jangan salah, di Warnet kiat bisa ngopy" film paling baru lho.
Nah, dulu kan temenku cerita" tentang Chipmunk 2 tu, na kebetulan di warnet uda ada, yo eis dicopy aja..
film nya bagus lho (ngebantu promo), lucu..
Teus keesokan harinya diSkola, q cerita ma temen yang dulu kasi taw aq itu sebut aja si B
aq: ehh..B, aq udah dapet Chipmunk 2 lho,
si B: o..iy?q pinjem dunk
aq: Oke..
teus kita cerita" yang Chipmunk yg pertama dulu, yang lucu juga.. Kebetulan ada temen ku yang laen, sebut aja si C
(waktu cerita")
aq&siB: gwahahahahhaha....!!
(ehh..ga tw na si C ikut ketawa..)
(Kayaknya dia juga pernah nonton chipmunk)
si C: whowhohoho...
kita ketawa bareng deh..,selese ketawa dia(si C) ngomong
si C: CHIPMUNK ITU APA SIH?!
Gubrak!!
Ya Tuhan ampuni temanku ini, karena dia telah berdosa, ketawa tanpa sebab..
ampun de..
and..
yup, 37 hari lagi menuju UN 2010..
wish me luck!!see you!